Sabtu, 17 Januari 2009

liputan seputar sekolah : idul adha


penjagalan.....


lainnya pada kerja dia narsis sndiri!!!!


yo
yow makan2....

b
bagi bagi qurban



yaow kerja2.....


Woiii.... teman-teman.. udah lama ga kasih liputan dari sekolahan nih...... kemaren ini tanggal 20 desember 2008 ada acara idul adha di sekolah... nah acaranya tuh rame banget deh pokoknya..... seru lagi.... sekolahq qurban sapi 1 ada kambingnya juga ding... hahaha... qurbannya di bagiin di warga sekitar sekolah .... yang di bagiin yang sapi... trus yang kambing di makan rame-rame.... hahaha seru banget lhoooo........

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar