Senin, 09 Maret 2009

PONARI SWEAR......

ada-ada aja ulah temenq ini, sugesang (nama yang aneh... tapi katanya artinya baik...hmm..),suripin(aneh juga, tapi ga papa), suneo( temenya giant?? aslinya fajar ding... sory jar), fotografernya aril( bukan peterpan tapi pan-pizza). yang edit dan jadi modelya yaa sugesang ngedit foto dari pocari sweat( mohon maaf kepada pihak produsen bukannya ada maksud apa-apa kok cuman pengen iseng aja... hehehe.... maap2) jadi ponari swear ... hahaha menanggapi isu sosial yang kemaren2 ini marak kayakya bagus juga buat di publikasikan( walaupun kayakya telat banget....) tapi emang sih... pnari . hmmm... gmana yaa mau naggepin takut salah gitu... mending liat aja foto hasil editan temenku ini gilaaa...  lucu kan.... yah aku juga ikut kasih ide... cuman ya gak banyak2 amat tapi yaa... berguna lah... bikin tambah lucu aja gtu.... wkwkwkwkw....



gimana???? gila kan???? hahahaha........



PONARI SWEAR....... batu ajaib......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar