Selasa, 16 Juni 2009

dengarkan curhatku.....

dengarkan curhatku.......

gila banget deh beberapa hari ini.... deadline majalah udah deket tapi remidi di depan mata.... mati aja kali.... harus giaman donk... udah bingung banget nih... gila euy..... pernah sampe pengen ngangis segala gara-gara stres yang menumpuk... bener-bener sakit mental,,, soalnya di depan temen-temen aq biasa aja keliatan santai... tapi merekakan ga tau di belakang gimana.... aq pernah sebel banet sama seseorang ... cuman aq diem aja...... aq mikirnya, kenapa udah stres, nambah masalah aja.... mending ga usah di pikir...... yah walopun udah mikir kayak gitu tetep aja ada perasaan ga enak gitu... ya sebel,marah,sedih dan lain-lainlah pokoknya...... udahlah yang penting masalah itu harus dihadapi dengan kepala dingin... tenang.... rilex..... ffuuuhhhh.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar