Selasa, 16 Juni 2009

design pin ... sip lah,,,!! memperingati hari anti tembakau sedunia

pengen banget deh bisa bikin pin atau kaos atau apapunlah yang hasil bikinan sendiri.. rasanya gimana gitu.... seneng and bangga aja.... "wuih, design sendiri yaa????"..... hahaha... asik tuh lo denger orang lain ngomong kayak gitu asik aja hahhaahahaa ...... pede banget sih........... yah bolehlah..... terserah gitu,,, oh ya pin ini didesign pas lagi ada pencanangan hari anti tembakau sedunia .... gila aja.... pengen banget kalo pas di angkot ada orang yang ngrokok trus liad  pin yang aku pake jadi malu trus langsung matiin rokokya dengan malu-malu.... hahaha pengen banget rasanya kyak gitu


tapi yang jadi masalah kalo orang yang nrokok malahan tersinggung ama pin kita trus langsung marah trus ngajakin berantem... mending nggak lah.... males banget kali.... hahahaha....... oga aja kejadian kayak gitu nggak terealisasikan.... amien....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar