Rabu, 10 Juni 2009

waduhhh lama ga update nih.......

waduuhhh lama ga update nih!!!! bukannya kena kasus kayak ibu prita..... ato malah disiksa kayak manohara sih..... cuman karena adanya UAS alias ujian akhir smester..... gilaa..... mau ujian ga update2..... pengen nampilin berita yang lawas2 udah basi..... jadi bingung mau kasi berita apa???.... paling sekarang cuma menunggu adakah yang remidi..... semoga enggak..... kalo ada usul blognya aku mau dikasih apa gitu boleh kok!!!! usul donk... perasaan sepi banget tuh shout box punyaq..... penghasilan dari pasang iklan juga belum nambah2 gara2 blogq sepi buangettt...... gimana donk biar rame?????........... gimana??? usul napa???? huhhh........ kasi ide yang fresh donk!!!! sekian curhatan dari saya semoga ada yang mendengar n mau kasih ide yang bagus buat blog aq..... thanks....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar