Sabtu, 20 Juni 2009

wawancara dengan pak bupati wonosobo

hai hai....... pengalamanku tambah nih......
hari rabu kemarin aku dapet kesempatan ama 5 orang tmenku lainnya buat mewawancarai pak bupati wonosobo bapak choliq arif..... lumayanlah jadi ngerti deh tmpat kerjanya pak bupati n bisa ngobrol ngobrol santai ama pak bup.nya cuman ya itu grogi sangat.... tanyanya aja pas pertama sambil gmeteran.... wuihh..... gila deh... emang beda deh rasanya kalo mewawancarai orang penting.... bisa grogi banget gitu... hahaha..... cuman lumayan lah .... tambah tambah pengalaman hidup... haiah sok tua banget ngomongnya.... lupakan....
pas ini

kemaren hari rabu,, pas abis aja mandi n siap siap mau ke sekolah... kan liad hp dulu kok ada sms.... ternyata sms dari u**y .... sontak saya kaget....... aku kaget beneran soalnya ntu sms memberitahukan bahwa kalo jam 8 mau wawancara dgn pak bubati........ saya sangat kaget karena saat itu waktu telah menunjukan pukul 9 kurang 15 menit ..... saya langsung gelagapan menyiapkan diri saya...... ( maaf bila bahasa yang saya gunakan campur aduk... hal ini memang di sengaja...)... saat bingung2nya teman saya datang menjemput saya..... saya tambah kaget..... aaaaaaaaaaa.............. menjerit dalam hati critanya.......... udahlah kalo diceritain secara aruntut bisa panjan critanya... intinya adalah aku pergi mewawancara pak bupati tanpa persiapan soalnya mendadak banget sih waktunya... gila banget deh... pas wawancara juga rada2 grogi gimana gitu.. cuman waktu tengah tengah yah udah rada rada biasa aja pak bupati asik kok ngobrolnya...... kita ngobrol ngobrol tentang masalah lingkungan di wonosobo..... lumayanlah yang kita obrolin.... wawancara sih sbetulnya... hehehe... pengen tau hasil wawancaranya liad aja di majalah SHINES media edisi besok... di muat lhoo... hagagagaga......

1 komentar:

  1. Great read! I want you to follow up on this topic...

    -Sincerest regards,
    Avis

    BalasHapus