Minggu, 02 Agustus 2009

lupa cerita PPBN


waduhh... ini adalah salah satu kegilaan para panitia karena tidak aja kerjaan jadinnya seperti ini deh hahahaha.... *z*z berperan sebagai siapa itu.... oh... cinta di ayat amat cinta... hahahaha.... dan j*j* sebagai amat dalam ayat amat cinta.... hagagaga.... saya hanya sebagai figuran kok.... hahahaha....

nah ini para panitianya...... sekumpulan anak kelas 12 n 11 baru.... hahahaha.... niatnya pengen ngerjain anak kelas 10 baru eh malahan mempermalukan diri sendiri dengan ulah gila mereka ( termasuk saya) hahaha....

wahahahaha...... tetep narsis di manapun ....... kalo bawa kamera thok ding.... hahahahaha.......

waaa..... waktu itu saya lupa masukin ini ke blog..... waktu itu saya ikud ppbn apa itu???? saya juga lupa kepanjangannya.... hahahaha..... pokoknya ada bela negara - bela negaranya gitu... pokoknya acaranya sebenernya kalo jadi peserta sangatlah tidak asik.... makanya saya rasakan asiknya ppbn pas jadi panitianya ppbn... pokoknya gila2an deh jadi panitia ppbn... aq terkena imbas dari kegilaan ku sendiri.... aaaaaaaa..... saya kalah bermain do.mi.ka.do ...... !!!!! tidak..... hukumannya adalah harus berkenalan dengan adik kelas yang baruuu...... tidakk... malu sangat saya.....!!!! sudahlan tidak perlu saya ceritakan lebih lanjut karena sangat memalukan...... hahahahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar