Selasa, 18 Agustus 2009

 
wahahahaha.... maasih dalam rangka HUT RI wonosobo membuat parade ataubpawai mobil hias.... akan ada banyak mobil hias dari berbagai instansi pemerintahan ataupun umum... sma 1 juga mengirimkan 1 mobil hias seperti yang tertera pada foto.... lumayan lah..... keren ..... biasanya pemenang mobil hias ini adalah sma muhammadiah wonosobo tetapi untuk kali ini sma muhammadiah tidak mengikutsertakan mobil hias karena takut menang lagi( jangan takabur lhooo....)...... biarpun menurut saya mobil hias sma1 biasa2 aja cuma saya tetep bangga menjadi anak sma 1 wonosobo ... hidup sma1 wonosobo.........

wakakakakakaka saya tetep narsis..... harap maklum...... oh ya kayaknya artikel di atas ntu resmi banget ya????? aneh jadinya nulis kayak gitu .... satu lagi kalo ada pihak2 yang merasa tersinggung atas tulisan saya saya mohon maaf.......

2 komentar: