Minggu, 15 November 2009

my facebook was hacked by broken angel... hahaha




aaaaa... beberapa saat lalu faceboook saya kena hack oleh orang yang tidak saya ketahui (ya iyalah... masa hacker nomong2 hahaah) wwwaaaa... dalam hati sih berkata wah sial banget saya ini...... namun ternyata perjuangan mendapatkan akun saya kembali cukup panjang dan juga rumit... saya di bantu oleh teman2 saya untuk membujuk sang hacker supaya mngembalikan akun saya dan 6 orang teman2 saya yang lain yang juga ikut ke hack.....
inilah perakapan melalui status fb saya yang di pake hacker....
Udhie Penggila Tux Ongklok
broken angel, sebenarnya mu siapa?
kenapa ngehack temen2Q???
Thu at 8:26pm · Delete
Riris Setyarini
Riris Setyarini
Berat c,pi u hrs tabah . . . .pzti da hikmaHY. . .CmnGd!!;-)
Thu at 8:38pm · Delete
Arie Dwi Ongklok
Arie Dwi Ongklok
munurutmu linux boy?
knp?
mengapa?
dan apa?
... Read More
Thu at 8:54pm · Delete
Udhie Penggila Tux Ongklok
Udhie Penggila Tux Ongklok
okey...
mungkin aku gag tau semua yang mu rasain..
aq hanya tau kalau kamu lagi sedih..
mungkin ada keputus asaan dalam dirimu..
tapi, mengapa kau tega menyalah gunakan hacking??
Thu at 8:56pm · Delete
HisYam SHata MambHuu
HisYam SHata MambHuu
kenapa?
aku ngga' tahu...

tanyain pada "mereka" yang membuat aku seperti ini!!!..
i'm just an odinary people...... Read More
Thu at 9:00pm · Delete
Udhie Penggila Tux Ongklok
Udhie Penggila Tux Ongklok
okey...
tak apa jika dirimu gag mau ngaku..
tapi, tolong lah..
kita juga manusia..
memaafkan memang sulit, namun memaafkan bisa membuat hidup tenang..... Read More
Thu at 9:03pm · Delete
Arie Dwi Ongklok
Arie Dwi Ongklok
ngaku apa?
kamu nggak nyambung...

mang tadi aku tanya apa?
Thu at 9:07pm · Delete
Udhie Penggila Tux Ongklok
Thu at 9:08pm · Delete
Arie Dwi Ongklok
Arie Dwi Ongklok
"tak apa jika dirimu gag mau ngaku.."
kamu bilang begitu

maksudnya?
... Read More
Thu at 9:10pm · Delete
Udhie Penggila Tux Ongklok
Udhie Penggila Tux Ongklok
mu cuma bilang
"i'm just an odinary people......"

aku mengerti perasaanmu, walau mungkun cuma 5%..
yang aku minta cuma pengakuan dan alasanmu......Read More
Thu at 9:14pm · Delete
Arie Dwi Ongklok
Arie Dwi Ongklok
pengakuan?
pendosa?

kenapa kamu harus ngerti perasaan aku?
kenapa?...... Read More
Thu at 9:24pm · Delete
Udhie Penggila Tux Ongklok
Udhie Penggila Tux Ongklok
sorry kalau aq bikin mu tambah sedih..
aq merasa kalau hacking account orang lain itu salah..
namun aku juga sadar kalau manusia adalah gudang kesalahan..
toh aku juga bukan seorang yang sempurna..
terserah dirimu lah, mau ngaku apa nggak..... Read More
Thu at 9:30pm · Delete
Arie Dwi Ongklok
Arie Dwi Ongklok
itu kamu

ini aku

ini caraku... Read More
Thu at 10:11pm · Delete
Udhie Penggila Tux Ongklok
Udhie Penggila Tux Ongklok
huft...
okey...
aq terima...
tapi jangan lakuin itu lagi..
Thu at 10:12pm · Delete
Arie Dwi Ongklok
Arie Dwi Ongklok
jangan lakuin itu lagi?

apa hak kamu NGATUR AKU?

kmu SAMA KAYAK MEREKA!!!!... Read More
Thu at 10:15pm · Delete
Udhie Penggila Tux Ongklok
Udhie Penggila Tux Ongklok
aku juga pernah sendiri.. rasanya aku hidup dalam gelap tanpa cahaya... itu memang menyakitkan... namun, aku tidak menyerah untuk menemukan cahaya.. hingga akhirnya hidupku terpenuhi dg sejuta warna.. namun kamu, kamu justru menambah gelap keadaan dg menambah musuh... ayo berubahlah... kamu pasti bisa...
Fri at 4:59am · Delete
Azki Tigabelas
Azki Tigabelas
aku berubah,
karena "mereka"

kenapa kamu ngasih aku nasehat?
kenapa kamu menyamakan "kesendirian" kamu dengan aku?...Read More
Fri at 5:14am · Delete
Udhie Penggila Tux Ongklok
Udhie Penggila Tux Ongklok
memang kesedirianku n kamu berbeda.. memang aku tidak tahu kamu... namun yg aku inginkan adalah senyuman dari semua orang... aku ingin kesedihan n kemarahan hilang dari bumi... walau ku tahu bahwa semua itu hanyalah mimpi...
Fri at 5:28am · Delete
Anggoro Daha
Anggoro Daha
aku khan bertanya padamu,

kamu inginkan "senyuman" dari semua orang

namun semua orang tak ingin tersenyum untukmu...Read More
Fri at 5:35am · Delete
Udhie Penggila Tux Ongklok
Udhie Penggila Tux Ongklok
Jangan pernah berhenti berusaha..
Toh kita berusaha bernafas juga berusaha untuk tetap hidup..
Melihat org yg kita sayangi tersenyum bagiku seperti angin yg berhembus segar..
Jika melihatmu tersenyum, aq jg akan tersenyum..
Fri at 7:43am · Delete
Echo Oetomo
Echo Oetomo
Km g sndrian cuy. . . .
Fri at 7:54am · Delete
Azki Tigabelas
Azki Tigabelas
@all thx wt semuana...

but i'm stil..

alone..... Read More
Fri at 8:14am · Delete
Echo Oetomo
Echo Oetomo
look around. . . . .where do you belong. . . .don't be afraid. . . .your not the only one. . . .don't let take away. . . .don't let it end. . . .
Fri at 9:22am · Delete
Anggoro Daha
Anggoro Daha
thx...

apa aku berhenti ngulah2 account y?

q lelah jadi hacker kayak gni...... Read More
Fri at 10:36am · Delete
Azki Tigabelas
Azki Tigabelas
binggung...

ah...

siapa aku?... Read More
Fri at 10:39am · Delete
Echo Oetomo
Echo Oetomo
Kok jd bimbang gtu???
Fri at 11:44am · Delete
Lin Suliyanti
Lin Suliyanti
maaf sebelumnya. . . .
kenapa km bisa ngehack akun facebook orang lain?? apa kamu punya dendam dengan orang yang kau hack??
Fri at 6:28pm · Delete
Udhie Penggila Tux Ongklok
Udhie Penggila Tux Ongklok
Tolong dikembalikan lah..
Kasihan mereka..
Aq tw sebenarnya mu itu baik..
Yesterday at 6:11am · Delete
Anggoro Daha
Anggoro Daha
aku kembaliin..

tolong yang merasa ke hack dgn nama "broken angel"

kirim pesan ke account na arie dwi ongklok...... Read More
Yesterday at 7:54am · Delete
Echo Oetomo
Echo Oetomo
Eh kok jd gtu. . . .emg km knp cuy???
Yesterday at 8:10am · Delete
Udhie Penggila Tux Ongklok
Udhie Penggila Tux Ongklok
Leh q add dirimu yg sbnrny?
Ok, q kan nybarin..
Yesterday at 9:00am · Delete
Anggoro Daha
Anggoro Daha
@echo oetomo : ngga' tw.. aku itu bimbang 
aku itu rapuh

cepatlah kirim sebelum aku berubah menjadi "aku" lagi
... Read More
Yesterday at 9:14am · Delete
Udhie Penggila Tux Ongklok
Udhie Penggila Tux Ongklok
Aq tahu kamu hacker amatiran..
Aq tahu kamu kesepian..
Aq ingin mu tw bahwa mu ga sndri n aq ingin jd tmnmu..
Yesterday at 9:49am · Delete
Arie Dwi Ongklok
Arie Dwi Ongklok
angelbroken90@yahoo.com
Yesterday at 10:33am · Delete
Phy d'Lolly
Phy d'Lolly
.aq jga brhrap bsa jdi tmen yg baik buat u. .
.tetep cmngat ea. .
Yesterday at 10:44am · Delete
Echo Oetomo
Echo Oetomo
Your not only one . . .
Yesterday at 1:52pm · Delete



udah di baca kan??? gimana seru kan...... hahahaha.... akhirnya sang hacker luluh juga.... malahan sekarang saya temenan tuh sama hackernya,,,,, hahahaaa....
sang hacker dan juga dari saya ngasih tips biar fb kamu ga di hack...
  1. jangan umbar alamat email kamu
  2. hati2 dengan phising ( biasanya kalo lagi maen fb tiba2 di suruh login lagi nah ntu dia )
  3. perdalam ilmu IT
  4. jangan mudah menerima teman baru di fb
  5. trus browsing aja sendiri di mbah 'go'...... hahahaha
jadi mulai sekarang temen juga musti hati2 ... karena nggak semua hacker baik hati lhooo..... ingat-ingat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar