Rabu, 23 Desember 2009

KJM (komunitas jarang mandi)



okeey.. jangan heran yaa aku bikin logo ini.... ini buat temenku yang pengen buat grup dii FB yaa yang jelas adalah dari logo ini grup yang akan di buat adalah grup buat orang yang jarang mandi...... ihhh..... yang jelasnay lagi saya pasti ikut gabung dalam grup ini hahahaha hiidup KJM (komunitas jarang mandi) emang agak gimana gitu dengernya.... hahahaha mungkin lebih baik online dari pada mandi  ... hahaha (aku banget).... sudah lupakanlah.... buat eko silakan dipilih mau logo yang mana ??????? yang pertama apa yang kedua..... kalo aku lebih suka yang pertama sih... tapi terserah kamu lah..... hahhahahahaha ph untuk pembayarannya bisa langsung serahkan duitnya ke saya okey.....


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar