Minggu, 03 Januari 2010

hoodie shuvit (lagi)


yuhuu.... kembali lagi dengan keribetan design buat kelasku gituu... hehehehe.... soalnya tau-tau kemarin di tagih buat nyerahin design hoodie secepatnya gituu.... jadi aku bikin design ini mendadak dangdut... eh mendadak banget... heheh... jadinya masih nggak katuan gtu deh..... yah mungkin ini cuma kayak dummy gitu... jadi belum sempurna n belum final gituuu.... hehehehe....cuam designnya bagusan yang mana????? yang duli apa yang ini...yanh ini sih tulisan narsis banget gitu.... hahahaha... malah buat orang ilfil... eh.. kok malah menjelek-jelekan design hoodie sendiri sih... hahaha... lupakanlah.... sooo ada yang punya ide kreatif apaaa gitu... boleh share ke saya donk..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar