Minggu, 07 Februari 2010

paypal wishlist ternyata beneran






wah. . .  ternyata paypal wishlist  beneran bukan scam. . .  saya kira pp wishlist itu cuma bo-ong2an aja makanya aq nggak serius banget pas menjalankan tugasnya. . .  hahaha.. .  jadi agak menyesal deh hehehe . . . . padahal lumayan tuh kalo beneran dapet $100 . . . wuih. . .  dapet duit dari internet tanpa modal. . . hahaha. . . asik banget kan. . .  hehehe. . . 
satu lagi yang nggak bo-ong. . .  promote burner ini juga tau2 ngirimin saya duit $0,02 nggak nyangka nggak ada minimum payuoutnya lho. . .  jadi bener2 langsung dikirim tiap bulannya . . .  waduh kalo beneran gitu mah saya harus lebih gencar menarik penggunjung blog saya . . .  soalnya promote burner adalah . . .apa ya. .  . pokoknya membayar untuk setiap pengunjung yang datang ke blog kita. . . dapet tambahan bayaran lagi kalo ada orang yang nge-klik iklan dari promote burner

kalo mau daftar promote burner bisa langsung klik linknya atau klik barner yang ada di sponsorlink. .   terima kasih. . .

2 komentar:

  1. aku juga ikutan paypal wishlist, tapi g srius juga, jadi g dapat deh...

    BalasHapus
  2. Hi,

    You have a nice blog. Sometimes our paypal account will get freezed for no definite reason giving us paypal nightmares. In this case www.mypaypalblueprint.com helps people to unfreeze their paypal accounts.

    Thanks,

    Camilynn - unfreeze your paypal account

    BalasHapus