Minggu, 21 Februari 2010

SHUVIT Ranger






aiyayayaya. . .
shuvit ranger harus segera beraksi nih. . . kejahatan merajalela. . .  hahaha
udah 2 minggu nggak update blog . . . kangen rasanya. . .  bingung juga tai mau update apa di blog. .  soalnya mau update tentang berita atau jadi apa itu namanya . . hmm sitizem journalis (hahaha . .  sumpah ga tau tulisanya gimana. .  jangan ketawa yaaaa. . .). . . soalnya saya ga to date banget tentang yang begituan . . . sebenernya sih pengen gitu. .  cuma yaaa. . . apa daya. . tangan tak nyampe. .  haha. . 
akhirnya saya isi saja postingan2 baru (untuk saat ini) dengan karya seni saya. . . yanh emang bukan karya seni yang seberapa sih. . cuma karya seni yang biasa saja. .  cuma menurut saya cukup menghibur buat yang melihat. .  salah satunya yaa... ini. .  karya seni yang berjudul shuvit ranger. . . hehe. . masih denag tokoh teman2 shuvit. . .  yang sebetulnya tidak memiliki masalah ataupun salah dengan saya. . . cuma. . yaaa. .  otak jail saya tetep saja bekerja untuk tetap menjahili mereka. . . hahaha. . . pengennya biar lebih menarik saya kasih cerita tentang shuvit ranger . . . pengen nulis cerita di blog saya masih agak ragu gitu. .  soalnya saya belum menemukan gaya tulisan mana yang tepat. .  yang nggak mbosenin. .  dan menarik. .  jadi buat cerita . . .nanti dulu deh. ..  semoga para visitor blog saya terhibur dengan suguhan foto2 seperti ini. . .  hehehe (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar