Minggu, 14 Maret 2010

salac






wuoho... udah lama banget saya ga update di donie punya... gara-gara punya mainan baru di doniefunbox ... iya itu blog baru saya yang isinya hanya celoteh nggak penting saya yang nggak mungkin saya masukkan ke blog ini... hehehe
hhmmm... pada bingung yaa kok ada gambar di atas...?? itu adalah logo yang dipesen sama temenku ... logo ini tadinya adalah logo buat perkumpulan petani salak di desanya.. tapi ternyata saya salah sangka... hehe.. sebenernya ini logo buat komunitasnya anak2 lamuk... hmmm yang nggak tau lamuk itu apa bisa googling... hahaha bcanda... lamuk tuh nama tempat yang masih di indonesia tepatnya di jawatengah... tepatnya lagi saya kurang tau kaena belum pernah ke sana... hahaha,,,
hmmm... logo ini ga tau mau di hargai berapa sama dia... belum nego harga nih... hahaha....

hmmm... mungkin ini postingan terakhir saya sebelum ujian nasional ... jadi mungkin saya ga bakalan update dulu selama kurang lebih 2 minggu ini... mohon doanya yah para pembaca... biar saya dan semua temanteman saya dan juga buat pembaca yang ikut ujian nasiaonal bisa luuluuss..... amien... semoga kita semua lulus..... amien....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar