Minggu, 04 April 2010

hoodie shuvit udah jadi

akhirnya setelah 2 minggu ga online... 
sebenernya hoodie ini udah jadi sebelum saya ujian ... cuma belum bisa aq posting gara-gara terhalang oleh ujian nasioanal dan ujian-ujian lainnya.. jadi baru bisa kasih tau sekarang deh kalo hoodienya sukses jadi dan berhasil...
hasilnya menurutq keren abis... aq awalnya nggak nyangka kalo ternyata design yang se ribet dan serumit itu bisa di realistskan.. hahaha... tapi ternyata jadi juga tuh hoodie.. dan nggak mengecewakan warga kelas... hahaha... jadi puas...
buat bahan hoodienya bagus kok... buat sablonnya juga bagus... cuma yang saya bingung nanti nyucinya gimanaaa??? hahaha.. dengan sablon yang timbul malah takut mau di cuci apa nggak.... takut merusak karya yang indah*halah... lebay!!*
akhirnya sih di cuci denag cara biasa aja... nggak cara yang macem-macem... cuma waktu di setrika aja dibalik... biar gambarnya ga rusak kesetrika... hahaha*dasar kampung*....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar