Jumat, 30 April 2010

sekedar update : akhirnya lulus

alhamdulillah saya udah lulus dari sma 1 wonosobo.... agak sedih rasanya meninggalkan masa-masa sma saya.... tapi mau gimana lagi... masa mau di sma terus... hahaha... nggak mungkin kan???
alhamdulillah juga sekolahku siswanya lulus 100%... nilainya mungkin memeng agak turun dibandingkan tahun kemarin... tapi hal ini cukup memuaskan apabila dilihat dari hasil UN keseluruhan di Indonesia... hehe.. untuk nilaiku.. yah.. lumayan lah... rata-rata dapet 8 lebih dikit... hahaha... dapet segitu juga udah bersyukur banget aq... kalo inget pas ngejain ujian pasti ga yakin banget bakal bisa dapet nilai segitu... hahaha... sudahlah.... yang penting mau sekolah dimana saya setelah ini... setelah ternyata ikut UM UGM belum beruntung... hahaha... mungkin bakal ikutan snmptn nih... walaupun kemungkinannya amat sangat sedikit.... tapi harus tetep semangat!!! UYE!! haha...
wah... kangen banget nih udah lama banget nggak update-update blog ini.... serasa ketinggalan jaman banget deh... hahaha.... serasa udah nggak bisa ngikutin perkembangan zaman gara-gara sibuk mikirin masa depan yang masih burem-burem gimanaa gituu... hahah.... tapi masa depan blog ini sebenernya juga harus diperhatikan juga kayaknya.. hahaha... kalo nggak bisa turun terus tuh pengunjung blog .... hahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar