Selasa, 01 Juni 2010

publish blog lewat picasa


woiyooo.... lama banget saya nggak update2.... maklum jadi orang tanpa kerjaan apa apa malah bikin bingung aja... hahaha... langsung aja deh ... beberapa waktu lalu aq nemuin softwere ini yang ternyata asik banget buat urusan uplod gambar kirim bambar ataupun buat blogging bisa juga buat edit foto kecil2an gtu deh.... hehe... nah sekedar berbagi aja... buat ngepodting di blog lebig gampang gtu... hehehe langsung aja ke TKP hahaha.....
Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar