Minggu, 13 Juni 2010

web count kembali ke 000001

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaarggghhhh!!!!!!!!! web count yang selama ini saya perjuangkan sampe 6ribuan lebih*beneran lho nggak bo'ong*  akhirnya hilang tanpa bekas. . . . ga tau kenapa kayaknya website penyadia free count webnya udah tutup kali yaa. . .  sedih saya . . . akhirnya saya ikhlaskan sajalah. . .  kembali ke 000001. . . .  so sh*t!!!!!!!!!!!!!!

4 komentar:

  1. wah turut berduka bro....

    BalasHapus
  2. wah... yang penting tetep eksis bro blog nya ;D

    BalasHapus
  3. wah, saya dulu pernah ngalamin gitu bro, tapi tenang, blog kan yang penting silaturahmi dan saling komunikasinya...

    kalo masalah rekor ini itu, tidak akan kekal lhooo ;D

    BalasHapus
  4. @pak tani
    makasi (T_T)

    @gustaf
    wah senasib donk... hehe...
    betul betul betul
    hehehe

    BalasHapus