Rabu, 28 Juli 2010

bena bagi hp c3 dan aq pengen!!

karya pertama... hape multifungsi... idenya dari ngeliat  piso multifungsi di rumah... kayaknya asik juga hape bisa keluar berbagai perkakas rumah tangga... jadi menghemat pengeluaran buat beli peralatan rumah tangga... hahaha....
bisa buat macem2 nih hape.. :p









nah... ini ide ke-2 hape yang bisa berfotosintesis sendiri hahaha... idenya dari liat boneka horta yang bisa tumbuh rumput di punggungnya.. nah ini casing hapenya bisa tumbuh rumput canggih penghasil oksigen... wuih.... keren kan.... hahaha.... bisa turut mencegah pemanasan global kayaknya... siipp kan???











nah.. ide yang ketiga ini yang paling canggih kayaknya... hahaha.. fasilitas hape tingkat supet tinggi dilengkapi tangan robot yang keren membuat hape super ini bisa disuruh2 hahaha... mau banget punya hape kayak gini... hahahaha














berharap bisa menang deh... soalnya hape udah butut dan hampir soak... semoga bang bena berkenan membagikan c3 buat saya... 1 aja ga papa kok... tapi kalo mau selusin yaa Alhamdulillah...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar