Senin, 25 Oktober 2010

design pin imut imut






yeah... desing pin ini nantinya niatnya bakal buat gue usaha sampingan pas kuliah... hahaha design yang di atas itu udah tersedia dalam berbagai macam dari faperta sampai fem.... hahaha... ini pin khusus ipb kalo yang atas... nah yang c4 itu khusus buat asrama2 TPB di IPB kita tercinta.. sebenernya ada 4 design ... cuma ntar kepenuhan kayaknya kalo di uplod semuanya... hahahaha... buat yang doniepunya itu yah,, emang kenarsisan gue aja... wkwkwkwk... pin2 ini udah gue cetak dan udah jadi... cuma foto-fotonya belum tersedia aja... hahaha.... gimana siph kan??? yang mau pesen design pin juga boleh kok... silahkan.... berbayar tapi... wkwkwkwkwkwk... :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar