Senin, 22 November 2010

desain banner seminar protein kelinci


yah desain iniadalah desain yang penuh dengan perjuanga dalam merealisasikannya dalam sebuag banner/spanduk buat seminar yang diadain di ikamanos... bayangin aja tiba-tiba percetakan membatalkan perjanjian padahal seminar udah tinggal besoknya... langsung deh gue sebagai koordinator bagian PDD (publikasi dekorasi dokumentasi) bingung dan kelabakan setengah mati... ge sama anggora divisi gue langsung nyari percetakan yang bisa nyanggupin buat bikin banner biar bisa jadi besok... ckckckck... parah... gue nyari percetakan sampe harus ngangkot 2x coba... T_T.. jauh banget... udah gitu biar bisa cepet dipake bannernya harus bisa jadi jam 5 pagi.... dan alhasil gue ngambil banner ini jan 5 pagi sana temen gue.. untungnya naik motor..
dan ini adalah banner termahal mungkin... soalnya flashdisk gue ikutan jadi tumbal untuk pembuatan banner ini... T_T.. sedih gue keilangan flashdisk...
cuma yaa.. akhirnya desain gue bisa berguna juga gitu... hehehehe..
gapapalah.. mungkin udah waktunya ganti flashdisk... :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar