Senin, 01 November 2010

design leaflet C4 foundation

hahaha... dapet job sukarela mulu gue di sini... tapi demi kemanusiaan nggak papalah.... hehehe... gimana design leaflet yang gue buat buat yayasan satu ini.... lumayan kana buat amatiran kayak gue... hehehe.... namanya juga designer antah berantah.... jadi kalo kerja suka ngasal dan tergantung mood... hahahaha nggak profesional banget gue... soalnya pasti kerjanya pas mepet mepet deadline.. hahaha... sudahlah..

eh foto yang dipake modelnya tangan temen gue si gerlan dan si harom... yang foto gue pastinya... yang ngedit foto gue juga... hahaha... padahal fotonya pake kamera hapenya gerlan yang 2 MP... hahahaha... dasar... :p tapi kata orang2 hasilnya udah lumayanlah... standar aja gitu... cuma yaaa... gue seneng juga keahlian gue bisa agak berguna buat temen2... hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar