Selasa, 17 Mei 2011

lomba ide bisnis

niatnya mau bikin bakpao kyk gini

ini logonya




yak... beberapa waktu lau gw coba coba ikutan lomba idde bisnis gtu yang diadain sama asrama gw sendiri C4... dan ternyata nggga disangka sangka ternyata tim gw (3 orang gw, topik, ama farid).... ternyata ngga lolos... (-_-') sial banget... udah keluar duit buat bikin proposal malah ngga lolos satu tahap pun.. hahaha.. ternyata masih perlu banyak belajar gw... hahaha.. yaudah ini bukan saatnya menyerah.. masih ada kesempatan lainnya yang bisa dicoba... ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar