Selasa, 28 Juni 2011

KORAN KAMPUS kedua yey!

Yah emang udah hampir sebulan lalu sih terbitnya cuma gw aja yg males n baru sempet mposting berita ini.... Gw masih kembali jadi layouter buat korpus edisi ini... Tadinya mau nyoba nulis nulis artikel... Tapi yaa... Apa daya otak dan tangan tak sampai buat mikirin tulisan yang berbobot... Paling banter gw cuma nulis status, tweet sama nulis blog yang kata-katanya nggak sesuai dengan EYD.. Hahaha, tp gw cukup bangga dong karya gw *hello... Karya CREW koran kampus kaleee!!* udah terbit.... Gw bersyukur, dan bingung apakah smester 3 nanti gw masih bakal ikut d koran kampus lagi ngga yaa??? Doain yang terbaik yaaa.... ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar