Jumat, 12 Agustus 2011

Issac newton

yap newton.. hahaha.. dalam rangka apa gw bikin logo kayak gini?? gw bikin logo ini dalam rangka masa perkenalan fakultas.. nah di situ sekitar 20 mahasiswa dijadiin satu kelompok yang namanya AK kalo ngga salah anggota keluarga kepanjangannya... nah tiap AK dikasih nama para ilmuan ilmuan gtu deh... dan AK gw AK 1 dikasih nama Isaac Newton nah pas ada tugas bikin marka disitu harus dikasih logo AK, gara2 di biodata gw ngasih pengalaman organisasi di koran kampus sebagai layouter maka ditunjuklah gw buat bikin nih logo... dan akhirnya karena bingung yaa gw buat logo sebisanya aja.. walaupun menurut gw pribadi logo ini agak aneh hehe, tapi temen2 AK yang lain bilang logonya bagus *entah beneran atau boongan*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar