Jumat, 03 Februari 2012

brand super tofu

super tofu, tahu, francise, ide bisnis, healthy snack
ini logo super tofu
gelas plastik, merk, super tofu, minuman sehat
ini rencana kemasan whey blend

 yup beberapa waktu yang lalu gw sama 2 temen gw berencana ikutan lomba rancangan bisnis yang diadain oleh salah satu universitas di depok.. nah ini adalah rencana bisnis yang pertama yaitu super tofu... disini kita pengen menyajikan minuman bernama whey blend dan makanan tahu krispi.. tapi karena setelah dipikir2.. ternyata ribet banget bikinnya... rencana ini batal... hahahaha... tapi karena terlanjur udah gw bikin ini logo ama brand-nya maka ya daripada nganngur di hardisk ya gw posting aja di blog ... hehehe... semoga bisa menginspirasi ;)
wadah tahu krispi, crispy tofu, jajanan sehat
dan ini rencana kemasan tahu krispinya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar