Rabu, 23 Mei 2012

lanjutan dari iac = peksimida

setelah jd juara 2 di IAC, juara 1,2,3 lomba poster di kumpulin lagi trus diseleksi lagi buat pekan seni mahasiswa daerah (peksimida)... nah kebetulan cuma gw sama ka iis (yg juara 1) yg bisa ikut seleksi lagi yang juara 3 dari diploma gw rasa ngga mau ribet bolak-balik baranang saiang dramaga kali yaa... hmmm... nah buat tugas seleksi pertama gw bikin poster temanya pariwisata bogor..
poster, pariwisata, pariwisata bogor, bogor, kebun raya bogor
ini poster pariwisata bogor ala donie punya
nah itu poster bikinan gw... disini emang bikinnya ngga niat sih cuma ngejar deadline aja.. hahaha, alhasil dikomentarinlah poster ini sama mentornya, ka cahyo, kalo poster ini cuma kumpulan foto doang ngga mencerminkan bogornya... dan bener2 ngga dapet bogornya..... gw sadar emang ini lebih mirip apa yaa... gw sendiri ngerasa ini aneh kok... hahaha...

nah tugas kedua sekaligus pemilihan siapa yg bakal maju ke peksimida, disuruh bikin poster pariwisata lombok....
poster pariwisata, lombok, wonderful lombok, pariwisata lombok
poster yg gw upload ke FB
 nah gw bikin 2 poster buat seleksi ini yg pertama ini gw upload ke fb gw minta tanggepan ke temen2 fb dan alhamdulillah banyak yang nanggepin dan ngasih saran dan ide2 buat poster pariwisata... saran dan idenya bener2 seharusnya bisa bermanfaat kalo gw bikin posternya sehari sebelum deadline dikumpulin... tapi apa daya gw cuma seperti mahasiswa kebanyakan yang sering ngerjain tugas mepet2 deadline.. hahaha... alhasil ya mungkin akan berguna dilain waktu.. hahaha..
poster pariwisata, lombok, wonderful lombok, pariwisata lombok
poster yg langsung gw kirim ke email ka cahyo

nah ini yang gw kirim buat seleksi selanjutnya... kata ka cahyonya sih udah lumayan mendingan dari pada yg visit bogor, tapi meaning lomboknya tetep belom dapet... masih belum ada yang bisa membuat orang tertarik buat pergi ke lombok karena poster ini.... pas gw liat posternya ka iis.. wow dia bikinnya simple tapi berkelas gitu ngga kayak punya gw yang asal tumpuk gambar doang... hahaha... jadi di poster dia menampilkan keindahan gunung rinjani.... jadi gw langsung hmmmm ini mah jauhhhh kalo mau dibandingin... trus gw udah tau kalo gw ngga bakal lolos ke peksimida dengan skill yang masih pas2an gini... jadi emang bener ka iis yang mewakili IPB buat ke peksimida semoga menang ya ka.. hehehe... ntar kalo minat gw coba lagi taun depan ah... hahaha... *itu juga kalo ikut &menang IAC lagi :p hahaha*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar