Senin, 04 Juni 2012

malam penganugrahan IPB

nidji, panggung,
nidji dari tempat duduk gw

juara, lomba, desain poster,
juara 1,2,3 :D
 hai semuanya... mau cerita pengalaman semalem nih soal malam penganugrahan IPB, disana cukup spesial buat gw soalnya gw jadi salah satu undangan karena jadi juara 2 desain poster *kyaaa*... nah yang para undangan itu daet kursi dibawah, dan ternyata dapet kursi dibawah itu cukup ngga enak, kenapa? karena bisa aja ketutupan ama kepala orang yang lebih tinggi duduknya didepan (-__-)... trus gw kira semua juara 1, 2, 3 bakal maju kedepan gitu, ternyata harapan gw meleset, padahal gw udah ngarep eksis giru #eh, hahaha, bercanda2... tapi ternyata karya gw udah cukup mewakili sedikit keinginan gw buat eksis, critanya karya2 peserta IAC cabang fotografi n poster di pertontonkan ke penonton MPI pas gikiran karya gw deretan kursi gw langsung nengok ke gw semua... ya semua otomatis pada tau kalo itu adalah karya gw karena disana... ada foto gw (-__-") hehehe... jadi malu gw, ketauan narsis :p tapi karyanya ternyata seeeeebentar bgt ditampilinnya.. cuma sekitar 2-3 detik doang... sial, bikinnya 3 jam ditampilinnya cuma 3 detik (-__-) *siiiing....  lanjut langsung aja ke cerita nidji ya, disana nidji tampil keeerrren banget, ya lu,ayan menghiburlah yaa... hahaha, disini kocaknya sederetan kursi gw lagi pada krik krik banget nontonnya.... semuanya pada duduk diam tak berkutik, ini semua dari cabang desain poster, lukis, sama komik strip... hmmmm ini orang2nya pada pendiem semuaa... gw jadinya keliatan aneh karena gw yang berdiri sendiri di deretan itu, gw mau ikutan jingkrak2 juga jadi canggung (-__-)... malu... trus ikutan jaim, jadi cuma berdiri sambil ngangguk2in kepala... soooo krik2... hahaha... tapi lumayan lah ya bisa refreshing sebelum UAS, hehehe... habis ini mari kita bantai matkul2 yang mematikan itu...  
juara, desain poster
plakat pertama gw :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar