Senin, 31 Desember 2012

new face

 wajah baru :D...
yap, akhirnya diputuskan untuk mengganti tampilan blog setelah sekian lama tampilannya gitu.... hmmm itu dari kapan yaa? sampe lupa tapi akhirnya diputuskan buat ngeganti...

ya ini lebih simpel ngga kayak yang dulu... dan lebih enak diliat juga menurut gw tampilannya... walaupun ngga beda jauh tapi ya gpp lah ya :p hahaha.. sekalian bersih2 atribut blog yang ngga terlalu berfungsi menurut gw...

yah semoga dengan tampilan baru akan membawa lebih banyak visitor blog yang baca dan komentar.... hahaha.. amiiin..

eh ini diganti juga karena menjelang tahun baru sih niatnya :p


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar