Jumat, 07 Desember 2012

same concept

 yap poster diatas gw lombain di lomba design poster kerjasama majalah hai ama honda beat, kalo berkenan klik like disini ya... nah ceritnya karena lagi pengen ikutan aja tapi bingung ngga ada konsep ya akhirnya pake konsep yang udah ada aja.... kebetulan design dibawah ini yang konsepnya gw contek.. hahaha, nah design yang dibawah ini gw ikutin di lomba poster ACRA 2012 (ini acara bikinan UKM MAX IPB) nah dikompetisi ini gw masih kurang beruntung jadi belom menang deh :p nah karena belom menang nyoba peruntungan lagi deh di lomba2 lainnya salah satunya design yang diatas.... semoga aja menang... eh ngga ngarep juga sih, udah susah saingan ama yang lain banyak yg bagus2 juga (-__-) cuma asik aja tau ngirim2 ginian trus minta2 ngelike ke orang.. hahaha... sok2 eksis gitu... hahaha eh iya gambar dari dua poster ini disponsori oleh temen gw namanya Lulu.. makasih lulu
nah ngomong2 gw udah laaaaaaaaaaaaaaaamaaaaaa banget yaa ngga ngeosting sesuatu di blog ini, semua karena banyaknya agenda yang bener2 padet di bulan2 kemaren ini... bahkan saat ada waktu buat ngeblog gw sendiri ngga ngeri mau nulis apa dan akhirnya berakhir tanpa menulis apa-apa (-__-) yasudahlah, udah bosen juga janji2 bakal rajin posting yaaa... jadi gw juga ngga mau janji2 lagi sekarang, ntar kaya para pemberi harapan palsu #eh buat pengunjung blog ini lagi.... hahahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar