Sabtu, 25 Oktober 2008

bazar classic stand XI ipa2 & 4


standnya menag lho...



d castle of papper



ayo nonton happy tree...


menunya ini.....




stand gabungan kelas 11ipa2 n 11ipa4 emang paling kreatif......stand lainnya pada menjual makanan tapi stand kelas ini menyajikan makanan n tononan yang menarik lho.... selain menjual kripik tahu n ice cream stand ini menyuguhkan tononan berupa film derasi pendek judulnya “happy tree friend”(klo gag salah) tontonannya dibuat sepuluh menitan.....film yang sadis banghed deh... and stand ini ternyatan menyandang stand paling kireatif dianyara stand2 yang lain... gimana? Keren kan?......
kita juga daped untung banyag lho dari hasil menyuguhkan tontonan ini(@ anak Rp.500_) hahaha untung besar( gag modal apa2 bisa untung hahaha...) hasil [penjualan kripik danice cream jaga banyak lho.... fuhf.. kerwen..... HIDUP KELAS IPA 2..........!!!!!!!!! n ipa 4 (hahaha)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar