Minggu, 11 Januari 2009

ayat amat cinta

                                                          
Bukan ayat ayat cinta
Judul buku : Ayat Amat Cinta
Penulis : Asma Nadia, Boim Lebon, Fshri Asiza,dkk.
Penerbit : PT Lingkar pena Kreativa Depok
Cetakan : Pertama, juli 2008
Tebal : 326 halaman

Suksesnys buku karya kang abik danfilm yang di sutradarai Hanung, Ayat-Ayat Cinta menginspirasa para pemulis buku seperti Asma Nadia, Boim Lebon, dkk. Untuk terus berkarya . Asma Nadia salah satu penulis di buku ini mengatakan bahwa dia berterima kasih pada kang abik yang telah membantu dia dam para resaksi untuk bisa lebih kreatif .
Buku yang berisi berbagai cerita ini berkisah tentang orang bernama Ayat, tidak hanya satu orang bernama Ayat yang di kisahkan di buku ini ada berbagai jenis Ayat, ada Ayat suhayat yang pemalu, mang Ayat yang gila, embah sampai empok ayat, dan ada juga Ayat yang jail, dan Ayat-Ayat yang lain.
Dalam “ Ayat amat cinta” karya asma nadia ini bercerita tentang ayat suhayat yang memiliki sifat sangat pemalusehinggga kurang percaya diri. Suatu ketika saat ada penerimaan mahasiswa baru Ayat melihat seorang mahasiswa cantik tapi agak Oneng sehingga dia dipanggil Oneng.Ayat sering berhayal dan berharap bisa menyatakan cintanya. Sampai suatu saat atyat memberanikan diri untuk menyatakan cintanya kepada oneng, tapi karena sifat pemalunya terjadi suatuhal yang membuat ayat makin minder dan malu , kejadian apa itu? Makanya baca buku ini.
Buku ini beda banger sama Ayat-ayat cinta dan jangan dikait kaikkan. Kalau buku dan filmnya bikin kita nangis, kalau buku ini bisa bikin kita ketawa ngakak. Buku ini cocok banget buat orang yang seneng ketawa atau jarang ketawa. Hahaha . tapi jangan baca buku ini di dalem angkot atau di tempat umum karena kamu bisa di katain ‘miring’ gara-gara ketawa sendirian. Buku ini cocok untuk sekedar refresig dari berbagai kepenatan hidup.
Dalam buku ini Asma Nadia menyajikan hal yang berbeda dari biasanya ia menyajikan kumpulan cerita bergenre komedi, walaupun ia telah terkenal sebagai penulis cerita bergenrae drama dan telah menyabet berbagai penghargaan ini mengingginkan suatu hal yang barudalam dirinya dengan buku ini.
MyEm0.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar