Rabu, 13 Mei 2009

new cardigan....... PROTES!!!!!

ini dia cardigan kelasq yang baru.....
idenya sih bagus... beda ama yang laen.... cuman yang ngeselin ntu warnanya yang nggak pas ama cowok.... ga pantes gimana gitu... yah ini emang pendapat aku aja kok.... cuman jadi nyebelin donk udah buang duit banyak jadinya kok kayak gini... emang buat cewek pas banget tapi kan buat cowok ga pas banget.... aqu aja ampe dikatain banci terus ama adwekq gara2 pake ntu cardigan... fuihh.... cape d.....
tapi mau gimana lagi nasi udah jadi bubur..... tetep aja di pake sayang banget sih mahal2 kok nggak di pake.....
yaudahlah.... pasrah sadja dipermalukan oleh cardigan... hahahaha
klo ada yang tersinggung maap deh... ini cuman pendapat aku aja.....


menurut kalian pas ga buad cowo warnanya?????
warnanya kurang jelas... mau merah ato pink....
cuman lebih ke pinknya kalo dari jauh....
sabar sabar....

udah keren tuh padahal lambang "SHUVIT"-nya
sekali lagi cuman warnanya yang aku protes......


narsis dulu ah pake cardigan baru.... pantes ga?????
gimana????
pendapatnya????? feminim banget ga???? ato malah keren????
gimana??? gimana????

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar