Selasa, 05 Mei 2009

kalo di rumah nganggur....

model 1

yah gini deh kalo lagi libur di rumah aja... nggak ada kerjaan di mana mana???? maksudnya mw kerja maless..... di rumah cuma nonton tipi aja ama berinternetan ria ato malah maen koputer yang udah semakin tua aja..... sampe kasian ama komp.q...... sama ini nih ngedit foto temen2 sambil melepas penat.... ini salah satu poto yg di edit.... gamabarnya af***x ama manohara... soalnya pas aq lagi ngedit2 eh pas lagi hot2nya berita tentang manohara.... jadilah karya ini cuman... aq masih kurang sreg dengan model af***x ini jadi aku edit lagi potonya menjadi az***z gilaaa yang ini lucu bgd n kurasa sudah cukup pas gitu... hahaha
model2

lha menurut kalian baguss yang mana????? pass yang model1 ato model 2?????

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar