Minggu, 26 Juli 2009

curhat bersama pak wakil bupati wonosobo

pas ngasih form ke pak wakil... langsung diisi dengan cepat......
waduh... foto dai sudut ini silau banget boooo.....(sorry pak)
okey sekarang saya akan segera bercerita tentang kisah anak sma 1 yang di curhati sama bapak wakil bupati yang akan berangkat rapat......
jadi gini ceritanya....
pas waktu itu qta udah minta di bikinin surat perintah untuk mewawancarai pak wakil bupati sama pak camat..... trus pak camat udah mbikinin ntu surat n qta di suruh dateng ke sana buat ngambil ntu surat... apa daya waktu ntu lagi liburan... jadi susah lah kalo di suruh kerja.... trus udah selang beberapa hari saya, n ke dua temen saya t**f*k sama f*j*r berencana untuk pergi mewawancarai pak wakil bupati... rencananya kita mau ke kecamatan ambil ntu surat trus ke wakil bupati and selesai tugasnya.... qta kumpul di rumahq trus langsung aja ke kantor kecamatan... sesampainya ke kantor kecamatan di sana langsung ketemu ama pak camatnya n langsung disuru masuk kantornya... terjnyata udah di siapin suratnya... n lebih mngejutkannya lagi.... ternyata mau di anterin sama pak camatnya...... waduh di supirin pak camat... merasa orang penting banget di supirin pak camat... hagagagag...... ternyata pak camat berencana untuk ke tempat bapak sekda dulu..... tapi apa daya bapak sekda juga pergi rapat... gagal deh... langsung aja di buru waktu ke tempat pak wakil.... mungkin aja pak wakil udah pergi rapat juga...... ternyata sampai sana beneran pak wakil udah naik mobil mau rapat...langsung aja pak camat dengan sigap menghadang pak wakil bupati dan menjelaskan maksud kedatangan kami.... akhirnya pak wakil bupati mau untuk menerima kami.... di sana langsung aja karena pak wakil buru buru langsung di suruh ngisi form tentang lingkungan wonosobo.... tapi pas habis ngisi form pak wakil bupati langsung aja curhat.... (hagagaga) kok bisa??? (ya ndak tau)......... beliau curhat mengenai pengalamannya saat berada di jerman... wuih... jerman boo............ beliau bercerita tentang para mahasiswa di sana yang harus pinter masak mdiri buat ngirit ongkos..... trus harga nasi disana yang udah nggak enak mahal lagi (kasian).....trus tentang pak wakil yang pas mau ke kantor pemerintahannya sana eh malah telat 2 menit n nggak boleh masuk (kasian lagi....... -_-) waduh pokoknya pak wakil curhatnya seru banget deh... kayak cerita ama temenya aja gitu....... pokoknya at the last..... pak wakil bupati nasehatin qta buat selalu tepat waktu and nggak menunda nunda pekerjaan trus... qta harus berusaha mandiri.... hahaha.... peasan yang sangat bijak menginggat pengalaman pak wakil bupati di jerman..... wuih... lumayan..... di curhatin ama pak wakil bupati.... hagagagaga..... sebenerya ceritanya panjang banget cuman karena males ngetik saya sudahi sekian dulu..... sampai jumpa...( emang mau kemana???? ANEH!!!!!)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar