Kamis, 09 Juli 2009

photoshop color acions

okey aku mau kasih kalian actions potosop yang keren ..... bisa mengubah warna.... namanyha color (....) actions hahahaha.... sebenerya ini juga dunlud ciii..... cuman gapapa kan?????? sudahlah yang pengen ya tinggal download aja...... cuman sample foto yang di situ salah... okey.... ga tau kok bisa jadi kayak gitu pas di upload.... sayang banget... padahal bagus lho.... sayang seribu sayang deh pokoknya.... fotoku yang bagus dan cakep jadi seperti ini..... menyebalkan.... T_T ..... okey yang mau download photoshop actionsnya bisa di dunlud di sini kalo mau liad hasil yang sebenarnya bisa di liad di facboooookk aq... okey.... makasi lo mau dunload

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar