Jumat, 04 Juni 2010

masuknegeri.com buat yang mau ikutan snmptn

ahahahai. . .  kembali lagi nih. . . buat para pelajar yang mau ikutan snmptn 2010 wajib coba nih situs. . .sembari facbookan bisa diselingi ngerjain soal2 tryout dari site ini. . . lumayan lah... facebookan sambil belajar gitu. . . disini latiannya mirip snmptn gtu . .  jadi kalo bener qta dapet poin 4 kalo salah ya -1 . . . trus ada sistem analisis rekornya juga. .  jadi bisa qta bandingin sama temen2 lain yang ikutan latian soal juga. . .  jadi langsung aja ke TKP gan. . .  hehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar