Sabtu, 19 Februari 2011

header blog : perdebatan foto header



 aiayayaya... gw bikin header lagi.. kali ini buat C4 dormitory dan kali pertama gw bikin yang header atas tuh.. disitu fotonya cuma 7 anak doang itupun yang kayaknya beruntung menjadi model... hehehe..nah yang bukan model itu protes... kenapa cuma 7 orang yg dipampang.. padahal kan ada banyak anak C4.. nggak cuma 7 orang.. gw mikir bener juga yaa... tapi sebenernya sih gw ga ada maksud apa apa dgn 7 orang ini.. bahkan disogok dgn sepotong donat pun tidak *haiah*... maksudnya sih fotonya bagus.. melambangkan keberagaman aja gitu di asrama C4... cuma yaa emang,, gimana yaa kesannya bg yang tidak tercantum dalam foto.. haha yah gw juga pernah ngerasain kok.. wkwkwkwk.. yaudahlah daripada nanti banyak yang mulai ribut2 soal "mana foto gue? mana? mana? kok nggak ada? curang nih doni.. pilih kasih!!!" yah.. gw nggak mau ribut2soal kyk gitu lagi.... mending gw ganti ke versi yang bawah... hahaha.. yah lebih mengena kyknya .. coz nggakl ada wajah yang terpamp-ang.. yg ada hanyalah lambang C4 saja.. hehehe...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar