Kamis, 25 Juli 2013

mendadak sepatu lukis

sepatu putih dan sketsanya
 hai guys, belum ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa inh yaa... hhehe... SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA ;)
nah di postingan ini gue mau cerita soal mendadak ngelukis sepatu, yaa... ceritaya adalah gue dan teman2 sejurusan gue baru ada yang namanya praktikum terpadu yang mewajibkan pesertanya menggunakan sepatu putih seperti gambar diatas... nah saat mau pulang ke rumah nih sepatu gue pake pulang dan udah gue beliin cat acrylic dulu sebelumnya :)
sesampainya dirumah selang beberapa hari dicuci dulu tuh sepatu dan dikeringkan soalnya kotor sih -_-) selama perjalanan pulang... lanjut aja jadi gini tahap pembuatannya :
  1. siapkan sepatu PX style bekas PT :p
  2. siapkan sketsa gambar yang mau diaplikasikan
  3. gambarkan sketsa tersebut menggunakan pencil di sepatu tersebut
  4. setelah sketsa siap, langsung deh diwarnai dengan cat akrilik yang telah disediakan
  5. tunggu kering catnya..
  6. sepatu siap digunakan :)
nah dibawah ini ada gambar sepatu yang udah jadi, lumayanlah yaa sepatu putih polos berubah dan bercorak yang unik dan sepatu ini cuma ada satu-satunya di dunia, keren ngga tuh ;)

sepatu lukis ;)
hahaha, mungkin postingan ini bisa jadi referensi buat teman2 yang mau me recycle sepatu putihnya biar keliatan lebih kece lagi... selamat mencoba :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar