Sabtu, 01 Maret 2014

IAC 2014 : indonesia punya banyak warna ;)

poster kali ini diikutsertakan pada IPB Art Contest 2014, masih terpengaruh sama desain dari kontes FAC masih main di kata-kata karena emang lagi kehabisan ide, hehehe... poster ini dibuat pake corel 12 lhooo, dan itu bikin malesin bgt :p hehehe, udah lupakan intinya diposter ini nyadar ngga ada yang aneh??? hehehe... ada yg aneh intinya dari poster ini yang gue aja yang bikin baru sadar setelah ada orang lain yang ngomong :p
di posteri ini intinya ya bercerita tentang warna-warni indonesia ;) bener kan? Indonesia Punya Banyak Warna untuk harimu :3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar