Rabu, 26 Maret 2014

yeeeey 100.000 pageviews

hahahaha... sebenernya ini belum ada apa-apanya tapi seneng aja ngeliatnya blog gue yang agak ngga jelas ini bisa nyampe 100.000 pageview yang entah berapa kali gue yang bukain halaman blog gue sendiri, hahaha... yah semoga blog ini bisa memberi manfaat ke kedua belah pihak, baik penulis ataupun pembacanya, dan sangat diharapkan feedback dari para pembaca sekalian nih, jadi jangan sungkan ngasih komentar, rate postingan atau ngasih plus+ juga boleh, ngga ngelarang juga buat ngeshare link blog gue kok, :p

makasih buat semua yang pernah baca blog gue :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar