Sabtu, 01 Maret 2014

yuk berhenti ngerokok guys

nah kalo yang ini bukan hasil karya gue, tapi ini adalah karya senior gue di ITP namanya kak Kyo, dia bikin projest ini dan bikin karya ini bukan di studio foto lho... tapi di sekret Himitepa... hahaha ya sekret himitepa pun bisa disulap jadi kayak gini ternyata, keren kan?? dan gue juga ngerasa keren bisa jadi modelnya :p hahahaha...

yup karya ini mengajak kita untuk berhenti merokok ya guys, merokok itu kebanyakan hal buruknya dari pada baiknya, kalo menurut gue.... gue paling setuju adalah kalo kalian merokok dan asepnya di telen ngga dibuang2... ya itu gue setuju banget brooo ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar