Jumat, 30 Mei 2014

Finding London

image source: click

"Aku harus pergi ke Inggris! Harus Ma!"
"Iya Mama tau, tapi apa harus dalam waktu dekat ini??"

ya gue harus sesegera mungkin ke Inggris setelah kemarin tiba-tiba wajahnya muncul di timeline facebook dengan foto berlatar London Eye, akhirnya gue tau kalo saat ini dia menetap disana. Setelah beberapa tahun menghilang tanpa kabar akhirnya gue tau bahwa kakak gue ada disana. Gue harus mencari jawaban atas segala pertanyaan yang udah numpuk di otak gue saat ini.

"Ma, kak Nadya tuh udah keterlaluan banget, dia menghilang bertaun-taun tanpa kabar, sekarang dia tiba-tiba ada di Lodon, entah apa yang di lakuin disana!"
"Mama tau man, mama tau, sudah biarkan saja dia, mungkin dia butuh waktu untuk menenangkan diri setelah kepergian Gilang"
"5 tahun ma? 5 tahun..... haruskah selama itu?? tanpa kabar apa-apa dan tanpa seoranpun tau gimana keadaannya, apa mama ngga khawatir?"
"Man, orang tua mana sih yang ngga khawatir kalo anaknya ngilang tanpa kabar gini... Tapi mama udah cukup lega ngeliat fotonya, apa lagi di foto itu dia lagi senyum seakan tanpa beban...."
"Okey ma, mama boleh udah cukup lega, tapi aku bakal tetep pergi buat nyusul dan nyari kak Nadya"

ngga butuh waktu lama buat gue nge-booking ticket ke London untuk besok, malam ini gue buru-buru packing dengan cara serabutan, mungkin koper mini gue ini serasa bakal muntahin isinya kalo dia bisa, sayangnya dia cukup nurut untuk gue paksa membawa barang-barang yang gue rencanain buat seminggu disana. Sebenernya rencana ini cukup gila juga buat gue, ini pertama kalinya gue akan ke luar negri sendirian, tanpa rencana, dan tanpa arah serta tujuan. Cuma berbekal foto kakak gue di London Eye gue harus bisa nemuin dia, yah bagai mencari jarum ditumpukan jerami. Mungkin kalau kakak gue ngga aneh-aneh ngilang setelah kepergian cowonya gue ngga akan ngelakuin hal segila ini. Dia pergi tanpa kabar, tiba-tiba menghilang, 5 tahun menghilangnya, bahkan dulu lapor ke pihak berwajib pun udah dilakukan sampai polisi udah menyerah sama kasus hilangnya kakak gue yang satu ini. Dia udah keterlaluan, apa dia ngga tau gimana khawatirnya mama, setiap malam berdoa untuk keselamatannya dan berharap dia bisa kembali secepatnya.

ya itulah kenapa gue harus pergi ke Inggris.... harus bertemu dengannya, menemukan alasan apa yang membuat dia berbuat seperti itu dan bahkan gue harus bisa membawa dia kembali pulang....

#fiksi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar